Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Gawaat!!! Pemerintah Kota Ini Siap Pecat Ratusan PNS Berijazah SMA

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
TokoIM.com- Kebijakan mengenai rasionalisasi PNS memang belum dikeluarkan Menpan-RN dan masih dalam tahap pengkajian, Namun beberapa daerah tampaknya mendukung kebijakan ini dengan kesiapan mereka untuk memecat PNS dengan Ijazah SMA.
Rencana Kementerian PAN-RB untuk memangkas anggaran belanja negara dengan memecat seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berijazah SMA, siap dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palembang, Kurniawan, menyatakan, daerah hanya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat dan akan melaksanakan apa pun kebijakan yang ada.
Selama ini pihaknya belum mendapatkan sosialisasi apapun terkait wacana pemangkasan PNS berijazah SMA ini.
"Jumlah PNS yang berijazah SMA di Palembang tak banyak, hanya ratusan dari sebanyak 14 ribu PNS di Palembang. Karena sebagian yang awalnya ijazah SMA, sudah melanjutkan studi hingga minimal Sarjana," ungkapnya, Rabu (30/3/2016).
Rasionalisasi PNS ini juga dinilai Kurniawan sebagai bentuk proses pendidikan bagi PNS agar bekerja lebih profesional.

"Jadi, PNS tidak hanya datang kemudian absen, duduk di kantor menunggu jam pulang. PNS yang dipecat itu yang mungkin kerjanya yang tidak baik," katanya.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gawaat!!! Pemerintah Kota Ini Siap Pecat Ratusan PNS Berijazah SMA"

Post a Comment

VISITOR