Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

(( BANTU SHARE )) PERANG DUNIA KETIGA DIMULAI DARI INDONESIA SAMPAI CALIFORNIA..!!

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Militer Inggris serta Yordania rupanya dengan cara diam-diam turunkan pasukan spesial mereka di Libya buat memerangi grup negara Islam Irak serta Suriah (ISIS).

Menurut Raja Yordania Abdullah II Ibnu Hussein, pasukan elit Inggris SAS telah dikerahkan ke Libya buat bekerja bersama dengan intelijen Yordania melawan ISIS.

Pernyataan dari Raja Yordania itu yaitu konfirmasi resmi pertama yang mengatakan Inggris memanglah beroperasi di Libya melawan ISIS.

Website Middle East Eye peroleh dokumen diisi info masalah pertemuan antar Raja Abdullah II dengan petinggi kongres Amerika Serikat pada Januari lantas. Dalam pertemuan di AS itu Raja Abdullah menyebutkan Inggris telah turunkan pasukannya untuk menolong militer Yordania.

Raja Abdullah saat itu juga berjumpa dengan Menteri Luar Negeri John Kerry serta Menteri Pertahanan Ashton Carter, namun tak dengan Presiden Barack Obama yang waktu itu beralasan tengah ada jadwal lain yang bentrok, seperti ditulis Middle East Eye, Senin (28/3).

Dalam pertemuan dengan beberapa politisi AS itu Raja Abdullah, Menteri Luar Negeri Nasser Judeh serta Direktur Politik Pengadilan Kerajaan Manar Dabbas menerangkan panjang lebar kalau perang melawan ISIS ini yaitu awal dari Perang Dunia Ketiga yang diawali dari Indonesia sampai California.

 " Masalahnya semakin besar dari ISIS, ini yaitu Perang Dunia Ketiga. Sekarang ini umat Kristen, Yahudi, bekerja bersama dengan muslim melawan Khawarij, " kata Abdullah menyebutkan grup yang di kenal di saat Islam awal sebagai golongan yang menyimpang dari Islam.

Ketua parlemen AS Paul Ryan menyebutkan pemerintah Amerika tak lihat hal semacam itu sebagai argumen berperang. Abdullah menekan AS serta Rusia supaya bekerja bersama untuk menaklukkan ISIS.

 " Masalahnya ada banyak negara yang terasa hidup dalam perang dingin. Mereka mesti melalui saat itu serta konsentrasi pada perang dunia ketiga, " kata Abdullah.

sumber: merdeka.com
           www.berita-media.com
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(( BANTU SHARE )) PERANG DUNIA KETIGA DIMULAI DARI INDONESIA SAMPAI CALIFORNIA..!!"

Post a Comment

VISITOR