Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

BAGIKAN TRIK INI KESELURUH TEMAN KALIAN : LAYAK DICOBA BEGINI CARA TERMUDAH MENUMBUHKAN TOMAT,,BERIKUT BUKTI VIDEONYA

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Don`t melemparkan tomat masak! Hari ini kami hadir Anda satu ide yang luar biasa, bagaimana menanam tomat dalam pot.

petunjuk:

Yang Anda butuhkan adalah satu tomat. Potong menjadi irisan. Dalam pot, menempatkan tanah a. Sekarang Anda dapat mulai. Letakkan irisan tomat pada tanah dan membuang tanah atas mereka. Menutupi mereka hampir tidak. Air pot secara sporadis.

Teknik pembibitan ini tampaknya hampir terlalu mudah, tapi terlihat seperti itu bekerja seperti pesona mutlak. Jadi, dalam 2 minggu, Anda harus berakhir dengan 45-50 bibit tomat. Hal ini diperlukan untuk menarik mereka di bibit yang lebih besar dan tanaman mereka. Gunakan: 2 tanaman per pot.

Menurut beberapa penelitian oleh Yale Environment 360, 30-40% dari apa yang tumbuh dan dibesarkan di AS dibuang. Mungkin beberapa persen membusuk antara dapur dan peternakan. Itu adalah dekat dengan 133 miliar pon makanan.

Ini adalah salah satu cara termudah untuk tumbuh tomat, bawang, dan sayuran lainnya. Hal ini bermanfaat trik, tidak perlu membeli bibit untuk tumbuh tomat.

berikut video nya:




IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAGIKAN TRIK INI KESELURUH TEMAN KALIAN : LAYAK DICOBA BEGINI CARA TERMUDAH MENUMBUHKAN TOMAT,,BERIKUT BUKTI VIDEONYA"

Post a Comment

VISITOR