Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Ayo Share Ke Ibu-Ibu Yang Lain" Cegah Bayi Lahir Cacat dengan Cara Ini !

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Ibu h4mil bisa mencegah bayi lahir cacat atau alami kel4inan bawaan dengan gaya hidup yang sehat. 

Kementerian Kesehatan mengimbau ibu h4mil hindari makanan yang memiliki kandungan zat yg tidak direferensikan seperti pengawet serta pewarna buatan, terkena berbahan beresiko serta beracun seperti t!mbal, merkuri serta pestisida. 

Meskipun penyebabnya paling utama kel4inan k0ngen!t4l (bawaan) yaitu aspek genetik, infeksi serta aspek lingkungan, sesungguhnya banyak dari kel4inan itu bisa dihindari, umpamanya lewat v4ks!nasi serta mengkonsumsi zat spesifik, seperti asam folat serta iodium, " kata Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan Eni Gustina ditulis dari Pada, Jumat (4/3/2016). 

Aktivitas fisik dengan olahraga teratur dan hindari asap r0k*0k sepanjang keh4milan juga mendukung bayi bisa lahir sehat tidak ada kel4inan bawaan. 

Eni memberikan bila bayi lahir dengan kelainan bawaan jadi harus memperoleh perhatian spesial. Kel4inan bawaan menyumbang cukup besar kem4tian pada bayi baru lahir. 

Di samping mengakibatkan kem4tian ne0natal, kel4inan bawaan juga adalah penyebabnya bayi lahir mati serta ab0rtus spontan. Apabila juga bayi bertahan hidup, banyak salah satunya sebagai penyandang disabilitas serta menderita penyakit kritis, " jelas Eni. 
Demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain. 
sumber timesindonesia. co. id
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Share Ke Ibu-Ibu Yang Lain" Cegah Bayi Lahir Cacat dengan Cara Ini !"

Post a Comment

VISITOR