Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Allahhu Akbar!! Inilah Umat Yang Berbondong-Bondong Masuk Surga

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)

Orang yang pertama masuk surga yaitu Rasulullah SAW. Diceritakan bahwa ketika orang mukmin dipisahkan dari orang kafir di Mafshilis Sabil, maka para malaikat datang silih berganti sambil membawa bendera, payung dan pakaian untuk diberikan kepada para kekasih Allah yang suci (orang mukmin) yang berharap segera diberangkatkan menuju surga. Pada waktu itu surga telah dihiasi dengan berbagai macam hiasan yang indah-indah. Para wildan (anak-anak kecil yang menjadi pelayan disurga) yang mempunyai kelincahan yang diumpamakan seperti intan mutiara yang bertaburan. Para bidadari juga telah berdandan untuk menghormati dan menyambut kedatangan para satria linuwih (orang mukmin) disurga.

Baginda Nabi Muhammad SAW. menerima bendera pujian (Liwu'ul Hamdi), semua para nabi, para ulama, para syuhada dan shalihih berkumpul dibawah Liwa'ul Hamdi yang dibawa oleh Nabi SAW. Sahabat kaum Muhajirin dan para Shiddiqin (orang-orang yang jujur) berkumpul dibawah bendera Sayyidina Abu Bakar Ash-Shidiq ra. Orang yang berbuat adil dan amar ma'ruf nahi munkar (mengajak kepada kebajikan dan mencegah kemungkaran) berada dibawah benderanya Sayyidina Umar bin Khathab ra. Orang yang mendermakan sebagian hartanya untuk jihad fisabilillah (membela agama Allah) berkumpul dibawah benderanya Sayyidina Utsman bin Affan ra. semua para wali berkumpul dibawah bendera Sayyidina Ali bin Abi Thalib Karramallahu wajhah. Orang yang mati dianiaya tanpa dosa berkumpul dibawah benderanya Sayyidina Husein bin Ali ra. Orang yang ahli taubat berkumpul dibawah benderanya Wahsyi. Begitu seterusnya, bendera tersebut ada 313 macam.

Lalu mereka secara berombongan diberangkatkan menuju surga dan melewati padang-padang yang luas, dalam padang tersebut ada pepohonan yang bermacam-macam jenisnya, buahnya banyak sekali, bunga-bunganya bermekaran, pada pepohonan tersebut terdapat burung-burung yang berkicau merdu sekali, suaranya nyaring, bila didengarkan bagaikan suara alunan musik yang menggema, di antara pepohonan tersebut terdapat sumber mata air, airnya bening dan bersih, lalu ahli surga minum air tersebut, sehingga hati mereka menjadi bersih dan hilang sifat madzmumah (tercela) dari hati mereka.

Setelah itu mereka manaiki Buraq (sejenis hewan yang bertubuh seperti kuda, kepala dan wajahnya seperti manusia, mempunyai sayap, langkahnya adalah sejauh penglihatan), lalu mereka terbang menuju surga. Para penjaga pintu surga memberikan salam penghormatan kepada mereka sambil menabur-naburkan emas, berlian dan mutiara ke arah kepala ahli surga, lalu mereka dipertemukan dengan para bidadari dan duduk bersama mereka bagaikan pengantin baru, di surga mereka kekal abadi dan tidak pernah mati.

CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOSTING
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Allahhu Akbar!! Inilah Umat Yang Berbondong-Bondong Masuk Surga"

Post a Comment

VISITOR