Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

ADA APA INI...Ahok Akan Siapkan Ambulans Jika Kader Gerindra Jadi Loncat Dari Monas

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan santai saja terhadap banyaknya penolakan dari kalangan parpol terhadap dirinya yang mencalonkan kembali di Pilgub 2017 mendatang. Termasuk sikap kader Partai Gerindra Habiburokhman yang menyatakan akan loncat dari Monas jika temanAhok mengumpulkan 1 juta KTP.


Dia pun berseloroh akan menyiapkan ambulans, apabila Habiburokhman ingin terjun dari Monas. "Ada yang mau loncat dari monas juga, macem-macem. Nanti kita siapkan ambulans," tukas Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (28/3).

Ahok juga tidak ambil pusing atas sikap dua pengurus harian DPD Hanura DKI Jakarta mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader karena partainya mendukung Ahok.

Kedua orang tersebut adalah Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Hanura DKI Jakarta, Rachmat HS dan Wakil Ketua Bidang Pembinaan Legislatif dan Eksekutif, Bustami Rahawarin.

Dia mengatakan itu adalah hak pribadi mereka. "Itu urusan mereka (Rachmat dan Bustami)," pungkas Ahok.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ADA APA INI...Ahok Akan Siapkan Ambulans Jika Kader Gerindra Jadi Loncat Dari Monas"

Post a Comment

VISITOR